KKM B UMUSLIM KE SEMIFINAL SETELAH TAKLUKKAN TAMBO JAYA 3-0

KKM B UMUSLIM KE SEMIFINAL SETELAH TAKLUKKAN TAMBO JAYA 3-0 is free HD wallpaper. This wallpaper was upload at October 30, 2018 upload by carlespen in Download.

Foto doc. Rizaldi

JURAGANBERDESA—-Tim Bola Voli KKM B Umuslim melaju ke semifinal setelah mengalahkan Tim bola voli Tambo Jaya VC dalam lanjutan turnamen bola voli piala Karang Taruna CUP yang di gelar di Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, jumat (17/02/2017) yang pimpin wasit Maimun.

Tampil di set pertama pertandingan, kedua tim memperagakan permainan apik dengan melakukan jual beli serangan bola smash, Tim KKM B Umuslim yang diperkuat (andri, dani, mukhlis, furqan, fakrol dan rizki) tampil sangat mengenaskan, andri dkk mampu mengumpulkan poin penuh di set pertama. Sehingga keunggulan Tim KKM B umuslim dengan skor 25-22.

Di set ke 2 pertandingan, pemain Tambo Jaya VC yang di perkuat sejumlah pemainnya (Putra, rinal, ridha, putra, helmi, oka dan nanda) mencoba mengejar ketinggalan di set pertama dengan menampilkan permainan yang sangat rapi di set ke 2. Tapi permainan Tim Tambo Jaya VC mampu di patahkan oleh para pemain KKM B Umuslim dengan skor akhir 25-15.

Tampil di set ke 3, pertandingan semakin memanas, kedua tim saling mengejar poin dan saling mengeluarkan skill masing-masing. Namun keberuntungan belum berpihak kepada tim bola voli Tambo Jaya VC, mereka kembali harus menerima kekalahan dengan skor 25-20. Komposisi pemain yang berbeda juga menjadi salah satu penyebab kekalahan Tim bola voli Tambo Jaya VC.

“Tidak apa-apa kami kalah namanya juga pertandingan, pasti ada kalah dan menang” tutur salah satu pemain Tambo Jaya VC dengan bijak. Para pemain Tambo Jaya VC berlapang dada menerima kekalahan tersebut, bagi mereka ini sebuah pelajaran untuk ke depannya untuk bisa lebih meningkatkan kemampuan Tim bola voli Tambo Jaya VC. “Ke depannya kami akan berlatih lebih intens, dan semoga di lain waktu kami bisa menang juga bisa membawa nama Tambo Jaya VC keluar daerah lewat bola voli” seru salah satu pemain dengan bersemangat.

Untuk pertandingan sore besok Lordam VC VS Barona VC…. (Fauzan July)

KKM B UMUSLIM KE SEMIFINAL SETELAH TAKLUKKAN TAMBO JAYA 3-0 in your computer by clicking resolution image in Download by size:. Don't forget to rate and comment if you interest with this wallpaper.