Korkab: Berikan layanan terbaik kepada KPM, Bekerjalah sesuai dengan kode etik PKH

Korkab: Berikan layanan terbaik kepada KPM, Bekerjalah sesuai dengan kode etik PKH is free HD wallpaper. This wallpaper was upload at December 02, 2018 upload by carlespen in Download.

Korkab: Berikan layanan terbaik kepada KPM, Bekerjalah sesuai dengan kode etik PKH
Korkab: Berikan layanan terbaik kepada KPM, Bekerjalah sesuai dengan kode etik PKH

Download by size:Handphone Tablet Desktop (Original Size)

JURAGANBERDESA—Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bireuen mengajak pendamping PKH untuk mengerjakan tugasnya murni untuk kepentingan masyarakat.

“Berikan layanan terbaik terhadap KPM, Bekerjalah sesuai dengan kode etik PKH, dan santun dalam melayani masyarakat. Jangan untuk kepentingan lainnya,” ujar Korkab.

Korkab menjelaskan, bahwa program PKH sendiri merupakan sebuah program yang di gagas oleh pemerintah sentra untuk menurunkan angka kemiskinan, dan memberdayakan masyarakat.

Oleh maka, dia berharap dengan adanya PKH akan sanggup mensejahterakan masyarakat. Dan program PKH ini menjadi salah satu bukti hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini diharapkan sanggup mensejahterakan masyarakat, dan ini merupakan bentuk hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Korkab minta supaya program hal yang demikian dilaksanakan sebagaimana mestinya sesuai dengan tata tertib-tata tertib yang ada.

“Jangan ada laporan kepada saya yang tak terpuji dari masyarakat mengenai perilaku tak terpuji pendamping PKH di lapangan,” tuturnya.

Tak hanya itu, Korkab juga minta terhadap petugas pendamping keluarga harapan supaya senantiasa kompak, bersatu dan penuh ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja.

“Padahal gaji pendampingan tak mencukupi namun saya berharap bahwa petugas bisa bekerja pada situasi apa adanya, ucapnya.

Korkab: Berikan layanan terbaik kepada KPM, Bekerjalah sesuai dengan kode etik PKH in your computer by clicking resolution image in Download by size:. Don't forget to rate and comment if you interest with this wallpaper.