Korkab PKH Terbaik/Teladan, Muhammad Faisal, ST Terima Penghargaan dari Dinas Sosial Aceh

JURAGANBERDESA—–Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bireuen (Muhammad Faisal, ST) mendapat penghargaan atau award dari Dinas Sosial Aceh. Penyerahan piagam penghargaan kepada Korkab terbaik/teladan ini berlangsung dalam acara pembukaan pemantapan pendamping dan operator PKH di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Selasa (18/9).

Penghargaan sebagai Korkab terbaik/teladan diserahkan Kepala Dinas (Kadis) Sosial Aceh, Alhudri MM, Perwakilan Kemensos RI, Staf Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan Aceh, SDM, dan Hubungan Kerja Sama, Dr Iskandar AP MSi mewakili Plt Gubernur, Nova Iriansyah, serta perwakilan BRI selaku mitra PKH dalam penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan.

Muhammad Faisal, ST kepada pendamping dan operator PKH Kabupaten Bireuen usai menerima penghargaan tersebut mengirim pesan singkat melalui grup whatsapp PKH Bireuen menyampaikan bahwa penghargaan ini saya persembahkan untuk teman-teman pendamping dan operator PKH Kabupaten Bireuen yang telah solid dalam menjalin hubungan kerja selama ini sehingga Kabupaten Bireuen mendapat penghargaan terbaik dari Dinas Sosial Aceh.

Selanjutnya Korkab mengajak kepada seluruh pendamping dan operator PKH Kabupaten Bireuen agar dapat mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai selama ini dan dapat meningkatkan hubungan kerja sama agar kedepan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Bireuen dapat berjalan lebih maksimal dan penerima PKH di Bireuen dapat hidup mandiri dan tidak lagi memiliki ketergantungan terhadap bansos PKH.

Disisi lain Korkab juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen (Drs. Murdani), dan kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen yang telah memberikan dukungan penuh terhadap keberadaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Bireuen.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *