Lordam VC Puncaki Klasemen Grup B dan Melaju Ke Semifinal

Lordam VC Puncaki Klasemen Grup B dan Melaju Ke Semifinal is free HD wallpaper. This wallpaper was upload at November 04, 2018 upload by carlespen in Uncategorized.

Lordam VC Puncaki Klasemen Grup B dan Melaju Ke Semifinal
Lordam VC Puncaki Klasemen Grup B dan Melaju Ke Semifinal

Download by size:Handphone Tablet Desktop (Original Size)

Lordam VC Puncaki Klasemen Grup B dan Melaju Ke Semifinal

Pemain Barona VC (Agus) Melakukan Penyelamatan Gemilang

JURAGANBERDESA—Tim Lordam VC melaju mulus ke babak semifinal setelah mencukur Barona VC 3-0 pada penyisihan grup bola voli piala Karang Taruna CUP, Sabtu (18/02/2017). Di semifinal, mereka akan berhadapan dengan Juli Seutuy VC, Minggu besok.

Bertanding di hadapan publik tuan rumah, Lordam VC tak mau berlama-lama untuk merayakan kemenangan. Tanpa terburu-buru, mereka mengumpulkan poin demi poin dengan pasti. Pada set pertama, Barona VC sempat memberi perlawanan dan menempel perolehan poin sampai kedudukan 15-12. Namun sejak itu, Lordam VC tak memberi kesempatan pada tim lawan dan terus menjauh dengan skor akhir 25-20..

Pada set kedua, Lordam VC semakin menunjukan keperkasaannya. servis taktis seperti yang dilakukan mukhlis dkk pun diulangi sang toser, fadli untuk mengumpulkan poin. Tak butuh waktu lama bagi Lordam VC untuk menutup set kedua. Penempatan bola dengan satu tangan, berhasil didaratkan mukhlis di daerah pertahanan kosong Barona VC. Skor akhir set kedua 25-19.

Pada set ketiga, permainan semakin tal seimbang. Kualitas Lordam VC benar-benar sulit ditandingi Barona VC dan mereka unggul mudah sampai skor 24-18. Barona VC sempat bernafas ketika smes Fauzan jatuh di daerah kosong Lordam VC. Namun kedudukan 24-18 tak bertahan lama karena Lordam VC memetik kemenangan di set ketiga 25-19.

Seusai pertandingan, pelatih tim Lordam VC, mengatakan, permainan anak asuhnya kali ini sangat memuaskan. Meskipun melawan tim yang terbilang lemah, mereka berhasil menunjukan kualitas Lordam VC yang sebenarnya. Meskipun demikian, Pelatih mengakui hal itu tak lepas dari instruksinya guna memperbaiki kesalahan di pertandingan sebelumnya. “Semua sudah dievaluasi dan hasilnya terlihat di sini. Saya harap anak-anak juga bersiap untuk pertandingan di semifinal besok,” ujarnya. (Fauzan July)

Lordam VC Puncaki Klasemen Grup B dan Melaju Ke Semifinal in your computer by clicking resolution image in Download by size:. Don't forget to rate and comment if you interest with this wallpaper.

Tags: